Friday 6 December 2019

Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Nurul Fitri


(Sabtu, 23/11/2019) Bulan Rabi'ul awal yang bertepatan pada bulan November di tahun ini, terdapat peristiwa yang mengubah dunia yaitu hari lahirnya Nabi Muhammad SAW atau lebih dikenal dengan istilah Maulid Nabi. sudah menjadi tradisi, masyarakat berbondong-bondong menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Begitupula di Pondok Pesantren Nurul Fitri bertepatan pada tanggal 23 November 2019 menyelenggarakan acara memperingati Maulid Nabi muhammad SAW bertemakan “Rasulku, Teladanku, Kekasihku”. Diawali dengan penampilan-penampilan reasi seni dari para siswa/siswi TK, SD, SMP, Dan MDA. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ustadzh Eliza .S,Pd.i, terlihat para pendengar sangat antusias karna pembawaan materi yang tidak monoton.

Acara berjalan khidmat dan kondusif, saat pemateriaan anak-anak ada acara lain yaitu pemutaran film sejarah yang sudah dikemas sesuai usianya. Bertujuan agar para  orang tuanya konsentrasi dalam mendengarkan setiap materi yang akan dipaparkan. Acara diakhiri dengan pemutaran video Dokumenter Ponpes Nurul Fitri hasil kreatifitas Ustadz dan Ustadzah Ponpes Nurul Fitri.

Selain dari pematerinya yang bagus, ada satu hal yang tak kalah berkesan yaitu, sesaat setelah pemutaran video lalu dijelaskah oleh Pimpinan Yayasan Nurul Fitri Ir. Nanang Suharna, ia menangis haru tidak bisa berkata-kata menjelaskan tentang dokumenter Video Ponpes Nurul Fitri yang baru saja diputar tadi.

Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, semoga ilmu yang di dapat bermanfaat dan dapat di amalkan, dan  hadir, duduk, dan mendengarkanya bernilai pahala di sisi-Nya, Aamiin Allahumma Aamiin












Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment